Filosofi, Visi Misi, Prinsip & Nilai Kerja






Visi & Misi Amway
Amway, Suatu Filosofi Bisnis

Visi Amway:


Membantu mewujudkan Kehidupan Yang Lebih baik.

Misi Amway:

Melalui Rancangan Penjualan dan Pemasaran Amway, Amway menawarkan peluang untuk memiliki bisnis milik sendiri dan berbagai produk-produk Amway berkualitas.


Prinsip-Prinsip Pendiri Amway

Rich DeVos dan Jay Van Andel membangun bisnis Amway berdasarkan prinsip-prinsip yang diyakini akan menjadi landasan yang kuat untuk kehidupan yang penuh arti yakni:

- Kebebasan

Kebebasan adalah kodrat alami manusia dan merupakan lingkungan yang paling kondusif bagi kita untuk hidup, bekerja, berprestasi dan tumbuh. Bisnis Amway menjunjung tinggi, mendukung dan memperkaya kebebasan kita, baik secara pribadi maupun ekonomi.

- Keluarga

Keluarga membekali kita dengan tatanan nilai yang konsisten dan rambu-rambu untuk bertumbuh dan melangkah maju sebagai individu. Bisnis Amway menjunjung tinggi faktor keluarga, sebagaimana tercermin dalam kebijakan Amway dan Kedistributoran Amway.

- Harapan

Harapan membangkitkan tenaga kita untuk mengubah hidup kita dalam arti positif. Dengan membawa secercah harapan, kita membukakan jendela hati orang lain untuk melihat peluang yang terbentang luas, dan untuk itulah Amway hadir dan memenuhi kebutuhan jutaan manusia di seluruh dunia. (Rich Devos)

- Imbalan

Penghargaan membuat kita berkembang, baik dalam posisi sebagai pemberi ataupun penerima, dan penghargaan dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk seperti ungkapan terima kasih atas komitmen seseorang. Penghargaan menjadikan produktivitas bertumbuh subur. Penghargaan menjadikan produktivitas bertumbuh subur. Penghargaan merupakan salah satu inti bisnis Amway yang tak terpisahkan dalam membantu orang lain untuk dapat bertumbuh sebagai anggota masyarakat dan sekaligus wirausahawan. (Jay Van Andel)


NILAI-NILAI

Nilai-nilai standar dan esensial dalam menjalankan bisnis amway yakni:

- Kemitraan

Amway dibangun atas konsep kemitraan yang bermula dari kemitraan antara kedua pendirinya. Kemitraan antara keluarga pendiri, distributor dan karyawan merupakan harta kami yang paling bernilai. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik secara jangka panjang bagi mitra kami dan dengan cara yang dapat meningkatkan kepercayaan mereka. Amway memberikan penghargaan kepada siapa saja yang turut membatu Amway dalam mencapai keberhasilan.

- Integritas

Integritas sangat penting bagi kesuksesan bisnis ini. Kami melakukan yang benar dan bukan 'asal bisa berjalan'. Sukses Amway bukan hanya diukur dari segi ekonomi tapi juga dari rasa hormat, kepercayaan dan kredibilitas yang kami peroleh.

- Harga Diri

Kami mengakui keunikan yang dimiliki oleh setiap individu. Setiap orang berhak mendapatkan penghormatan, perlakuan yang adil dan peluang untuk berhasil atas potensinya secara penuh.

- Prestasi

Kami adalah pembina dan pemberi semangat. Kami memberikan segalanya dalam memberikan yang terbaik. Kami berusaha agar individu dan kelompok bisa maju dan berprestasi terus. Kami selalu siap mengantisipasi perubahan, menanggapinya dengan sigap, melakukan tindakan untuk mengatasinya dan mengambil hikmah dari pengalaman.

- Tanggung Jawab Pribadi

Setiap individu bertanggung jawab dan diharapkan dapat mewujudkan cita-cita masing-masing serta wajib memberikan 100% usahanya guna tercapainya cita-cita perusahaan dan kelompok. Dengan membantu orang lain untuk mandiri, kita mengembangkan potensi individu dan keberhasilan bersama. Dan tentunya, kita juga bertanggung jawab menjadi warga yang baik di lingkungan kerja dan tempat tinggal kita.

- Bisnis Bebas

Kami adalah penyeru kebebasan dan bisnis bebas. Kemajuan ekonomi terbukti jelas dapat dicapai secara maksimal melalui sistem perekonomian pasar bebas.