Nutrilite

NUTRILITE adalah merek vitamin, mineral dan suplemen makanan terkemuka di dunia (berdasarkan penjualan 2006). NUTRILITE adalah satu-satunya vitamin dan mineral yang tumbuh, dipanen dan diproses di perkebunan organik yang bersertifikat. NUTRILITEmembuat produk suplemen yang memakai tanaman alami dan konsentrat tanaman sejak 1934.

NUTRILITE* is the world's leading brand of vitamin, mineral and dietary supplements (based on 2006 sales). Nutrilite is the only global vitamin and mineral brand to grow, harvest and process plants on their own certified organic farms. Nutrilite has made supplement products using natural plants and plant concentrates since 1934.

1. Sudah seimbangkah pola makan anda ? Menurut data WHO, konsumsi buah dan sayuran penduduk Indonesia hanya 2,5 porsi sehari, sementara yang disarankan sebanyak 5-9 porsi setiap harinya. NUTRILITE membantu memenuhi asupan gizi anda.

2. Apakah anda sering merasa lelah dan mudah terserang penyakit ? Kekurangan zat gizi tertentu dapat menyebabkan stamina dan daya tahan tubuh Anda menurun. NUTRILITE membantu menjaga kesehatan anda.

3. Membantu menangkal RADIKAL BEBAS. Radikal bebas sangat sulit dihindari, khususnya dikota-kota besar sehingga membutuhkan antioksidan sebagai penangkalnya. NUTRILITE memberikan solusinya.

4. Tulang & Sendi sehat membuat anda bebas beraktifitas. NUTRILITE membantu Anda menjaga agar tulang dan sendi tetap sehat hingga usia lanjut.

5. Menjaga Kesehatan Jantung. Produk-produk NUTRILITE memiliki kandungan yang bisa membantu mengontol kadar kolesterol dan tekanan darah untuk menjaga kesehatan kardiovaskular.

6. Mata adalah Jendela Dunia. NUTRILITE dengan kandungan fitonutrisi membantu Anda mendapatkan mata yang sehat dan jernih.

7. Wanita Memiliki Masalah Kesehatan Yang Unik. Rangkaian produk NUTRILITE untuk para Wanita agar selalu dalam konsidi sehat, bahkan dihari-hari berat sekalipun.

8. Pria Memiliki Masalah Yang Tidak Kalah Unik. NUTRILITE Saw Palmento dikenal dapat membantu kaum Pria menjaga kesehatan kelenjar prostat.

9. Gizi Untuk Masa Tumbuh Kembang Anak. NUTRILITE memiliki suplemen anak dalam bentuk tablet kunyah yang mudah dicerna dengan rasa yang disukai anak-anak.

10. Bukan Sekedar Minuman Biasa. Produk minuman NUTRILITE tidak hanya menyegarkan, tapi mengandung Vitamin yang membantu Anda tetap segar dan sehat.

11. Tubuh Sehat Dengan Berat Badan Ideal. NUTRILITE Weight Management Program membantu dalam mengelola pola makan disertai dengan program yang sehat.