Whitening & Cosmetics


ARTISRTY adalah merek bergengsi dengan angka penjualan terbesar di Indonesia sekaligus menjadi pemimpin global yang masuk 4 besar dunia untuk ketegori produk perawatan kulit, whitening dan kosmetik.

1. Perawatan Sehari-hari. Dengan Langkah sederhana dapatkan kulit sehat, cantik dan bercahaya. rangkaian perawatan dasar ARTISTRY mengandung bahan aktif alami yang aman untuk semua jenis kulit.

2. New Pure White System. Memperkenalkan generasi baru dari produk- produk Pure White yang disesuaikan dengan jenis kulit. Pure White memberikan solusi tepat yang terfokus pada pencegahan, perawatan dan perlindungan dengan bahan pencerah kulit yang telah dipatenkan. Hasil lebih memuaskan dengan mekanisme penyerapan yang lebih baik.

3. Time Defence. Menghapus jejak waktu diwajah Anda. ARTISTRY Time Defence dengan teknologi Derma Cell Exchange bekerja dalam 3 tahap (menstimulasi, menghubungkan dan melindungi) untuk mengatasi kesusakan dan penuaan dini. Kulit tampak lebih kencang dan lebih muda. ARTISTRY Time Defence membantu mengembalikan komunikasi antar sel untuk memperbaiki kerusakan.

4. Kulit berfungsi 15 tahun lebih muda. Artistry Creme L/X mengandung cardiolipin dan campuran bahan-bahan yang bermanfaat (patent-pending) yang membantu mengembalikan kerusakan mitochondrial, meningkatkan pengeluaran energi dan memperlambat proses penuaan.

5. Perawatan Tambahan. Meremajakan dan menyegarkan kulit. Perawatan tambahan ARTISTRY membantu proses pergantian kulit sehingga sel kulit mati terangkat, sirkulasi darah lancar, bersih dan sehat.

6. Perawatan Tubuh. Manjakan tubuh dan pikiran. Bangkitkan semangat Anda dengan aroma jeruk dan tekstur yang segar dari ARTISTRY SPA COLLECTION di rumah Anda.

7. Tata Rias Dasar.