Komitmen







Penelitian & Pengembangan Produk

Komitmen Amway untuk produk yang berkualitas dimulai sejak proses penelitian dan pengembangan produk yang dilakukan oleh 450 ahli riset dan pengembangan serta para professional kendali mutu, yang bekerja di 57 Laboratorium seluas 14.415 m2 di kantor pusat Amway Corporation, Ada, Michigan, USA.

Selain itu, Amway juga memiliki divisi Nutrilite, produk untuk nutrisi dan kesehatan yang memiliki ladang pertanian dan pabrik untuk membuat makanan tambahan di Los Angeles, California. Di pusat dan pabrik Nutrilite tersebut lebih dari 125 ahli riset dan pengembangan bekerja untuk menghasilkan makanan tambahan berkualitas terbaik. Setiap bagian proses pembuatan produk Nutrilite menggunakan standar kendali mutu Good Manufacturing Practices (GMP).



Kualitas Produk

Kualitas produk-produk Amway terjamin oleh orang-orang yang terlibat didalamnya maupun proses memproduksinya. Ada banyak titik pengujian-dari riset hingga kemasan akhir- untuk memastikan bahwa produk Amway memenuhi standar kualitas perusahaan. Selain menjaga konsistensi kualitas, Amway telah menerapkan "World Class Manufacturing Principles" - suatu proses untuk penyempurnaan yang terus-menerus terhadap semua produk serta pengolahannya.

Disamping reputasi akan kualitasnya, Amway Corporation juga dikenal reputasinya dalam inovasi pengembangan produk, pengolahan serta pengemasanya.

Suatu kepedulian untuk Lingkungan - Amway memiliki sejarah akan kepedulian lingkungan dalam pengembangan produk dan merupakan pelopor pembuatan produk-produk sadar lingkungan. Beberapa metode Amway dalam usahanya mempedulikan lingkungan adalah dengan pengurangan sumber sampah, tanpa hewan percobaan dan memakai konsentrat tumbuhan.



Jaminan Kepuasan

Amway memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggan untuk produk yang kami jual. Jika Anda sebagai pelanggan tidak puas, Anda dapat mengembalikannya dalam jangka waktu 90 hari sejak pembelian kepada Distributor yang menjual produk tersebut kepada Anda. Distributor Anda akan memberikan beberapa alternatif sebagai kompensasinya: mengganti dengan produk yang sama, menukar dengan produk yang lain (produk semula dihargai penuh) atau mengembalikan uang Anda sesuai harga beli.

Beberapa produk Amway tidak menyediakan jaminan 100% uang kembali, yaitu untuk:

Produk Tata Rias:
Dengan alasan ketidakcocokan warna.

Produk Audio/Video:
Hanya berlaku untuk kesalahan produksi.

Produk katalog (yang tidak diproduksi oleh Amway Corp.):
Hanya berlaku untuk kerusakan komponen, unit tidak lengkap atau kesalahan produksi.
Dilaporkan paling lambat 72 jam (3 hari) setelah menerima produk.

Produk Peralatan Rumah:
Dapat dikembalikan jika terjadi kesalahan produksi.
Khusus AWTS memiliki garansi 13 bulan, tidak termasuk filter dan lampu UV.